SEMUA POSTIANGAN SAYA

ANDROID MAGAZINE

BERIKUT PROGRAM ANDROID MAGAZINE 


Langkah 1 :
Setelah Terinstal anda bisa langsung membukanya dan kemudian anda bisa memilih apakah akan 
membuat Aplikasi berupa Wallpaper atau Ebook , Untuk Wallpaper anda bisa klik Image dan 
untuk Ebook anda bisa mengklik Pdf  (lihat gambar 2 )

langkah 2 :
Saya berasumsi anda sudah mempunyai bahan wallpaper atau Ebook berbentuk pdf ,btw saya 
tidak merekomendasikan anda untuk membuat aplikasi android dari ebook milik orang lain jadi 
anda harus buat ebook sendiri ,gampang koq bikin ebook hehehe kalau mau nanti saya ajarin juga 
dari mulai buat covernya sampai isinya
oke saya pilih pdf karena saya ingin membuat aplikasi android berbentuk ebook sesuai judul dan 
saya pakai ebook saya sendiri cuma belum saya publikasikan

Langkah 3 :
dan tampilan akan seperti ini ,silahkan merubah pageview sesuai keinginan dan anda juga bisa 
menambahkan sound 

langkah 4 :
klik config untuk merubah tampilan cover ebook anda ,bisa juga di tambahkan nama blog anda 
,author atau Contact sesuai keinginan anda .
harap di perhatikan untuk mengganti cover terlebih dulu anda harus merubah file ke png dan 
disamakan sizenya dengan default covernya , letak default cover ada di Program file silahkan 
anda cari dan ganti tapi kalau anda tetap ingin menggunakan default cover ya tidak usah di ganti. 

Langkah 5 :
klik build magazine ,selanjutnya anda bisa memilih default ikon atau anda bisa membuatnya 
sendiri kalau saya menggunakan photosop dan di sama kan sizenya dengan yang tertera disana 
dan kalau sudah anda klik next 

Langkah 6 :
buat keystore  atau kalau sudah buat centang bagian atas 

Langkah 7 :
kemudian kita bisa isi magazine name ,package prefix dan anda bisa masukan kode admob anda 
seperti pada contoh di gambar 9 dan klik next 

Langkah ke 8 :
akan muncul tampilan bahwa file apk anda telah sukses di buat ( selamat ya ) dan klik finish

Langkah  9 :
selanjutnya anda menuju ke destinasi folder dimana file apk yang sudah jadi di taruh dan 
kemudian anda copy ke dalam penyimpanan di android anda kemudian instal  .
dan Aplikasi anda siap di edarkan ke berbagai market android dan yang terbesar adalah google 
play


JIKA ADA KESULITAN ATAU KESALAHAN, JANGAN SEGAN-SEGAN UNTUK BERTANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Jika Anda Tidak Mengerti,Berkomentarlah Dengan Sopan

NoLsEmBiLaN.COM Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Blogger Achmad Handi Prayoga. Gambar tema oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.